Sepatu Hak Tinggi nan Seksi

Tak dapat disangkal, postur tubuh dan cara kita berjalan akan terlihat lebih mantap tatkala kita mengenakan sepatu hak tinggi. Namun tidak jarang juga faktor kenyamanan dan kesehatan terabaikan ketika kita mengenakan sepatu hak tinggi ini. Tampil prima kadang membutuhkan usaha, namun bukan berarti Anda mencederai diri Anda sendiri.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tips :

  • Jika Anda berniat memakai sepatu hak tinggi, pastikan bahwa acara yang akan hadiri tidak menuntut Anda untuk terlalu lama berdiri atau banyak berjalan.
  • Jika Anda belum terbiasa memakai sepatu hak tinggi, maka sebaiknya sebelum Anda keluar rumah dengan sepatu Anda, biasakan diri Anda untuk memakainya di rumah selama 15- 30 menit sebelumnya.
  • Ketika Anda berjalan dengan hak tinggi, angkat kaki Anda sedikit sampai hak tidak lagi menyentuh tanah. Ingat! Tidak perlu melangkah lebar seperti jika Anda memakai sneakers. Hal itu justru membuat Anda kehilangan keseimbangan, bahkan sampai bisa terjatuh dan terkilir.
  • Ketika Anda memakai high heels Anda sudah merasakan sakit luar biasa, segera lepaskan sepatu Anda, dan duduk atau beristirahatlah sebentar. Sayangi kaki Anda. Kaki Anda hanya sepasang dan tidak tergantikan!

Perihal Del Prio
Saling berbagi, saling memberi, saling menerima. (^.~)v Saling silang tapi bukan kawin silang (^,^)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: