Team Viewer, Software Remote Desktop Gratis

Bagi Anda para perkerja IT yang biasa kerja via remote (akses jarak jauh) ini adalah solusi bagi anda yang biasa melakukan mobile working atau biasa dikenal juga dengan istilah remote working salah satu solusi yang layak dikaji dan sudah teruji yaitu software Remote Desktop.
Apalagi dijaman modern ini konotasi bekerja adalah pada apa yang kita kerjakan dan hasilkan, bukan lagi sekedar mengacu pada tempat kita ngantor. Keuntungannya adalah meningkatkan produktifitas kerja yang lebih effisien sepanjang mobile worker dapat mengakses data-data yang dibutuhkan tanpa harus terikat jam kerja dan bisa darimana saja secara online, maka melakukan pekerjaan tak lagi harus membuang waktu menembus kemacetan guna berada di kantor untuk dapat bekerja. Bekerja bahkan tetap dapat dilakukan sebelum jam kerja mulai ataupun sesudahnya. Software Remote Dektop ini masih tergolong free dan anda bisa mendownloadnya tanpa harus terpikirkan masalah lisensi. Cara installasinya pun gampang seperti install software pada umumnya.

Sebelum melakukan remote akan di minta ID dan Password komputer tujuan (yang akan diremote) apabila komuter anda yang diremote maka ID = 18 687 228 Pass= 7519 seperti dalam contoh di bawah ini.

Pada awal installasi awal muncul opsi ‘Start Teamviwer automatically with Windows’ bisa anda centang sehingga waktu komputer booting maka secara otomatis program remote dektop akan langsung running. Password bisa anda isikan untuk memudahkan anda meremote komputer yang anda tuju ketika anda hendak melakukan remote.

Silahkan disedot

Perihal Del Prio
Saling berbagi, saling memberi, saling menerima. (^.~)v Saling silang tapi bukan kawin silang (^,^)

One Response to Team Viewer, Software Remote Desktop Gratis

  1. joes0000 mengatakan:

    siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip……………lahh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: